Sabtu, 01 Februari 2014

Welcome Februari

Selamat datang Februari.!!
Mungkin sedikit agak menyebalkan karena tidak ada Si Merah di dirimu..
Tapi gw tetep optimis bakal bisa lebih baik lagi dari Si Januari.. Hehee

Tetap deket sama Allah..
Tetap deket sama Orang Tua dan Saudara..
Tetap jadi teman yang baik..
Tetap jadi orang yang berguna..
Tetap rajin cari rezeki..

Hmm.. Kok tetap semua..
Kapan lebih baiknya dari Januari..?
Okaay coret Tetap ganti dengan Lebih.!

Tetap Lebih deket sama Allah..
Tetap Lebih deket sama Orang Tua dan Saudara..
Tetap Lebih jadi teman yang baik..
Tetap Lebih jadi orang yang berguna..
Tetap Lebih rajin cari rezeki..

Kenapa gw harus tulis ini..?
Karena gw yakin secara ngga sadar otak gw pasti akan mencerna tulisan ini dan membuat keajaiban pada diri gw dengan memotivasi seluruh fungsi anggota tubuh.

Yaa layaknya gw lagi baca2 kata2 Marito Teguh, Felix Shiaw, atau penulis dan motivator lainnya. Cuman bedanya ini gw buat sendiri kata2nya dan nulis sendiri.. Hehee

Marilah kita sedikit buat kata2 motivasi buat diri kita sendiri walaupun ngga bagus seperti orang2 yang di TV tapi yang penting maknanya dapat buat kita terpancing untuk jadi lebih baik. 

Pokoknya bulan Februari ini gw harus jadi lebih baik..!! *Semangat UUD'45*
Terutama masalah disiplin kerja gw..
Hobby telat..!! Hehe.
Gw harus bisa ngerubah total disiplin kerja gw..!!
Yeeaaah..!! Bismillah..!!

Jangan jadi orang yang nyaman pada keadaan tertentu.. Karena kenyaman itu akan membuat kita diam dan tidak terpacu lagi. Jadilah orang yang selalu merasa kurang, karena itu akan membuat kita tidak berhenti. Dan tetaplah jadi orang yang selalu bersyukur. -Yanggi Herdiana *Februari Quote*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar