Selasa, 08 Juli 2014

Ini Baru Cinta - Billy Boen

Assalammualaikum..!
Wah udah lama ngga nulis blog.
Sebelumnya, Selamat datang wahai bulan Ramadhan.! Alhamdulillah. Semoga kita selalu mengingat Allah. Aamiin.!

Kali ini ane mau sharing tentang tulisan seorang Pengusaha muda sukses yang sering aktif menulis di web nya, atau kaskus dan juga dalam bentuk buku. Nama dia adalah Billy boen. Mungkin sebagian ngga asing dengan nama dia karena dia sering muncul di Metro tv dengan acaranya "Young On Top (YOT)". Dia juga seorang motivator bisnis bagi anak2 muda yang ingin cepat sukses. Pokoknya valueable banget ini orang, bisa menjadi inspirasi buat kita para anak muda.

Okay back to story..

Tulisan Billy Boen yang dia beri judul "Ini Baru Cinta" sangat menyentuh bagi ane. Awalnya ane bisa menebak akhir ceritanya namun ternyata ada sentuhan terakhir yang membuat ane terkejut. Sungguh tulisan ini bisa menjadi cermin kita dalam mencintai seseorang.
Silahkan Menyimak.!
----

YOTers, hari ini saya mendengar kembali cerita yang sudah saya pernah dengar sebelumnya.. kali ini, saya ingin share di sini untuk kalian:

Ada seorang cewe yang buta. Dia dekat dan akhirnya pacaran dengan seorang cowo yang bener-bener sayang ke dia. Si cowo ngga pernah berhenti ngasih tau ke si cewe betapa cantiknya dia. Si cewe pun senang dan bisa ngerasain kasih sayang yang dicurahkan oleh si cowo. Ketika ngobrol mereka merasa sangat nyambung. Cocok.

Suatu hari, si cowo nanya apakah suatu saat si cewe akan mau menikah dengannya. Si cewe bilang, “Suatu saat ketika saya bisa melihat dunia, saya bisa melihat kamu.. saya akan siap menikah denganmu.” Si cowo pun ngerasa senang mendengar pernyataan pacaranya itu.

Siapa sangka, ternyata ada seseorang yang mendonorkan matanya untuk si cewe. Melalui operasi tranplan mata, akhirnya si cewe pun punya harapan untuk bisa melihat dunia untuk pertama kalinya. Operasinya berjalan mulus. Dan akhirnya si cewe bisa melihat dunia untuk pertama kalinya.
Mendengar bahwa operasi transplan mata pacarnya berhasil, si cowo pun merasa sangat senang. Dia langsung menemui pacarnya itu. Ketika bertemu, si cewe kaget setengah mati,.. karena ternyata cowonya itu buta!

Si cowo nya bilang, “Hai, sekarang kamu sudah bisa melihat. Gimana rasanya?” Setelah mereka bercakap sekian lama, akhirnya si cowo pun ngga sabar untuk nanya, “Dulu kamu pernah bilang, kalau kamu bisa melihat, kamu akan siap menikah dengan saya. Apakah sekarang kamu siap menikah dengan saya?” Si cewe pun menolak ajakan nikah dari sang pacar.

Si cowo pun sangat sangat sedih. Dia sangat berharap untuk bisa menikah dengan pacarnya, yang kini bisa melihat. Dia sangat sayang dan cinta ke pacarnya itu (yang kini menolak dan memutuskan hubungan mereka).

Tidak berselang beberapa lama, si cewe menerima sebuah surat. Isinya, “Hai, ngga apa kamu tidak mau menikah dengan saya. Saya hanya mohon,.. tolong untuk selalu menjaga kedua mata saya. Ttd – si cowo”

Apa makna dari cerita ini? You decide..
BB

1 komentar:

  1. Peking Tango Habanero Salsa - Baojititanium
    Peking Tango Habanero Salsa (Habanero Salsa, 삼척 출장안마 Hot). The freshest habanero flavor. 대전광역 출장샵 Great for 영천 출장마사지 shrimp, chicken titanium wire or 논산 출장안마 seafood.

    BalasHapus