Kamis, 13 Maret 2014

NOBODY HOME - ONE OK ROCK

Gw pernah baca kalo lagu Rock itu bisa membuat otak kita lebih terpacu dalam berpikir dan mood happy. Ritme dan nada2 lagu rock itu cenderung "Beat" dan "Hard". Sehingga otak kita merespon dan kembali "melek" saat denger musik2 Rock. Hahaha. Itu berdasarkan sebuah artikel yang gw baca.

Akhir2 ini gw lagi nge-fans banget sama One OK Rock. Gw udah jelasin pada posting sebelumnya kenapa gw seneng sama band ini.
Ada 1 lagu mereka yang selalu gw putar tiap hari di kantor atau di jalan saat naik motor. 
-N.O.B.O.D.Y H.O.M.E-
Lagu ini bercerita tentang Sebuah Perceraian. Sebuah Perceraian yang dilihat dari sisi seorang anak. Dan lagu ini merupakan kisah nyata kehidupan sang vokalis.-Taka.
Jadi gw mencoba untuk sharea lirik lagu NOBODY HOME beserta arti Indonesia. Soalnya liriknya dalam banget dan lagunya amazing.! Hehee. Oia lagu ini yang jadi Theme Song Blog Gw.! Hehee. Lets Go.!

----- 
NOBODY HOME - ONE OK ROCK

How are you doing ?
(Apa yang sedang kau lakukan?)
Sonna fuu ni ieru no ni mo jikan ga kakatta ne ?
(Meskipun kau mengatakan sesuatu seperti itu, waktu sudah berlalu,?)
Itsudatte koko dake wa nukumori ya yasashi sa ga
(Selalu hanya disini, dengan kehangatan dan kelembutan)
Boku wo tsutsunde kureteta basho de
(Kau membungkusku di tempat itu…)
 
 Kedo boku wa nando mo uragitte kita ne ?
(Tapi untukku, aku menjadi pengkhianat setiap waktu, kan?)
I just say kokoro kara I’m sorry
(Aku hanya mengatakannya dari hatiku, aku minta maaf)
Ima yatto kizuita yo
(Sekarang akhirnya aku sadari)

 Nobody’s home (yeah)
(Tak seorang pun di rumah)
Nobody’s home (yeah)
(Tak seorang pun di rumah)
  Nanimokamo wo sutete tobidashita ano hi
 (Melempar jauh persis segalanya, aku berlari jauh hari itu)
Omoi daseba boku no senaka wo
(Jika kau ingat, ini hanya karena aku..)
   Ano toki mo tsuyoku oshite kureteta’n da ne
 (..menunjukkan punggungku begitu kuatnya waktu itu)
Kizukeba barabara ni natteta’n da
(Jika kau perhatikan kita berpisah)
  Dou suru koto mo dekinakute tada kuyashikute ?
(Tak mengetahui apa yang dilakukan dan masih menyesalinya?)

  Motometeta oya no yume hoshikatta boku no yume
(Mimpi itu orangtua yang kumiliki dan mimpi itu aku inginkan)
  Majiwaru koto wa nakatta genjitsu
(bergabung bersama bukanlah kenyataan)

Kedo ima ieru koto ga aru no
(Tapi sekarang itu sesuatu yang bisa kukatakan)
  Hanarete mo yuraganai mon wa aru !!
(Bila kita tak terpisah jauh, di sana!!)
Nobody’s home (yeah)
(Tak seorang pun di rumah)
  Nobody’s home (yeah)
(Tak seorang pun di rumah)
  Tatoe katachi ga kuzurete nakunatte mo
(Bila potongan ini diberikan atau hilang)
 Me ni wa mienai mono de kanarazu
(Ini satu hal yang tak bisa terlihat oleh mata, dengan pasti)
Bokura ikiru kagiri tsunagatte iru kara
(Kita adalah pasangan seperti kita tak bisa melewatkan kehidupan kita)
Nobody’s home (yeah)
(Tak seorang pun di rumah)
  Nobody’s home (yeah)
(Tak seorang pun di rumah)
  Hontou ni meiwaku bakari kakete kita kara
(Sejak aku datang kembali ini bukan apa-apa tapi masalah)
  Itsuka kanarazu koete kanarazu
(Suatu hari dengan pasti aku akan menjadi lebih baik, pastinya)
  Boku no misetai keshiki wo miseru kara
(Akan ku tunjukan padamu pemandangan itu, aku ingin menunjukkannya padamu)
Nobody’s home (yeah)
(Tak seorang pun di rumah)
Nobody’s home (yeah)
(Tak seorang pun di rumah)
Kokoro kara aishiteiru yo arigatou
(Dari dalam hatiku, aku mencintaimu, terima kasih)
---- 



 
 

"Kokoro kara aishiteiru yo arigatou.." - Taka Moriuchi

3 komentar: